My Diary.
to Share my Life Events

Cara Mudah Agar Blog Artikel Cepat Terindex Google

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Website ialah suatu tempat untuk share pengetahuan serta pengetahuan yang lainnya namun apa fungsinya pengetahuan itu apabila tak ada yang membacanya begitupun dengan web atau website aka kamu yang banyak membaca bila website kita terindek oleh google serta masuk halaman pertama google. Tetapi hal tersebut semua pastinya tidak segampang yang kamu pikirkan beberapa hal yang perlu dikerjakan seperti up-date website dengan teratur mencari topik yang pas serta bermutu juga supaya nanti artikel ringan terindek google secara cepat.

Semula saya telah menjelaskan langkah ringan website kita rangking 1 google serta masihlah yang ajukan pertanyaan Bagaimanakah cara supaya website terindeks google dalam sekejap? Pertanyaan ini kerap sekali ditanyakan untuk pemula terutamanya akrena mereka demikian gregetnya mentarget suatu keyword.

Langkah Ringan serta Cepat Supaya Situs Terindeks Google
1. Pertama silakan daftar dahulu ke Webmaster Tool Google dengan account GMail kamu
2. Bila telah tercatat, Login ke Google Webmaster
3. Click Site Configuration Click Sitemaps saksikan gambar

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

4. click Add/Test Sitemap atau imbuhkan/uji peta website serta isikan kotak warna merah dengan URL Sitemap di bawah ini dengan cara satu-satu yah janganlah berbarengan :
· atom. xml?
· atom. xml? redirect=false
· feeds/posts/default? orderby=updated
· atom. xml? redirect=false&start-index=1&max-results=500 (untuk website sampai 100 s/d 500 posting)
· atom. xml? redirect=false&start-index=501&max-results=500 (untuk website yang telah 500 posting ke atas)

Bagaimana brow panduan langkah supaya posting website cepat terindeks di google? Mudahkan kerjakan ini sekali saja dalam tiap-tiap website janganlah umumnya dapat dikira spam sama google dengan lakukan langkah tersebut jadi dengan ringan Semuanya Halaman Posting Terindeks oleh Google dengan efektif serta lebih optimal. Mudah-mudahan dengan langkah tersebut dapat berguna untuk kamu hingga trafik website melonjak dengan mudah dan cepat, simak juga Langkah Pas Supaya Semuanya HalamanPostingan Website Terindeks.
Unknown Unknown Author