My Diary.
to Share my Life Events

5 Alasan Mengapa Orang Sangat Membenci Hari Senin


Seiring dengan bertambahnya usia, banyak orang mulai membenci hari Senin. Hari di awal minggu itu seolah menyingkirkan semangat dan buat jengkel. Berikut alasan hidup ini membosankan :

1. Membenci pekerjaan 
Tak ada yang lebih jelek di banding dengan bangun pagi untuk pergi ke tempat yang paling dibenci. Artikel itu menerangkan hanya sedikit orang yang betul-betul menyukai pekerjaan dan tempat kerjanya dan semangat setiap kali pergi bekerja.

2. Berlibur selesai 
Merasakan diri Kamu kembali dalam kebiasaan saat berlibur selesai yaitu perasaan yang sangat tidak mengasyikkan. Kembali pada universitas atau tempat kerja terasa menyebalkan, terlebih saat Senin pagi.

3. Akhir minggu sudah usai 
Kebebasan dan hal mengasyikkan yang dipunyai dalam dua hari paling akhir, cukup buat orang membenci kebiasaan pada hari Senin. Akhir minggu bukan sekedar mengenai waktu untuk berpesta, namun juga waktu untuk bersantai seutuhnya. Memikirkan diri Kamu kembali repot setelah akhir minggu jadi sangat menyebalkan.

4. Yang dirasakan personal 
Rambut kusut, jerawat, dan pengar dapat mengacaukan mood dan buat kesal saat Senin pagi. Menurut Boldsky, perasaan ini dapat buat orang membenci Senin.

5. Hidup yang membosankan 
Gaya kerja yang monoton buat hidup jadi terasa sangat menjemukan. Ini dapat jadi parah monday blues dan akan makin susah mengatasinya.
Unknown Unknown Author