My Diary.
to Share my Life Events

5 Destinasi Wisata Nikmati Pesona Kebudayaan Dubai

Sumber: http://www.hotelnewsme.com/

Dibalik kemegahan gedung pencakar langit dan banyak kesibukan seru yang bisa dilakukan, banyak hal yang dapat kamu dapatkan di Dubai. Apakah itu kembali pada waktu dulu, kagum pada kesenian kontemporer, atau nikmati wisata kuliner. Kamu dapat memilih kesibukan apa pun dan rasakan 'denyut nadi' asli Dubai.

Seperti beberapa kesibukan yang sarat kebudayaan berikut ini, yang direferensikan oleh orang-orang yang tinggal di kota dubai. Yuk simak penjelasannya!

1. Vilma Jurkute, Direktur Alserkal Avenue

Menurut Vilma pengalaman kebudayaan paling baik di Dubai dapat dirasa dengan berkunjung ke ruang histori Al Fahidi dan Museum Etihad. " Harus dirasa segera, bermacam dan selalu berevolusi, " kata Vilma diambil dari info pers tertulis, Jumat 24 Maret 2017.

Kunjungan ke ruang bersejarah Al Fahidi, kata Vilma, adalah peluang paling baik untuk mengetahui cara hidup tradisionil orang-orang Dubai, tercermin dari bangunan kuno dengan Menara angin (Barajeel) yang di buat dari batu, gipsum, kayu jati, kayu cendana, daun dan kayu kelapa. Kelilingi berjalan-jalan kecil, jalan setapak dan singkap keindahan kota tua Dubai.

Disamping itu, Museum Etihad juga tidak kalah menarik. Museum Etihad seluas 2, 5 hektar bercerita cerita pendiri Uni Emirat Arab, dan berada strategis di samping Union House, tempat penandatanganan kesepakatan pendirian UEA pada th. 1971. Terbagi dalam delapan paviliun permanen sebagai tempat penting untuk UEA, kunjungan ke museum ini akan membawa kamu kedalam cerita historis negara ini. Dari mulai sebuah dokumenter mengenai waktu dulu UEA, sampai peta interaktif dan lini masa yang mengilustrasikan ruang ini sebelumnya dibuat, juga kompleksitas sistem penyatuan Emirati dan pendirian konstitusi.

2. Arva Ahmed, Pendiri Frying Pan Adventures

Arva Ahmed mereferensikan dua tempat untuk kamu yang ingin rasakan pengalaman kebudayaan paling baik di Dubai, yaitu Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding dan Souk Naif. " Bermacam, terdapat beberapa kantong kebudayaan dari etnik yang berlainan di beberapa pojok kota. Keluarlah dari mall dan kunjungi Kota Tua Dubai agar bisa betul-betul merasakannya, " kata Arva.

Peroleh sensasi kebudayaan dan rutinitas lokal paling baik Dubai di Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding (SMCCU), berada di sisa Menara angin yang indah di daerah kota tua Al Fahidi di Bur Dubai. Daftarkan diri untuk ikuti session sarapan, makan siang atau makan malam tradisionil ciri khas Emirati yang akan diawali dengan tour keliling daerah tradisionil ini. Kemudian, duduklah diatas karpet dan bantal ciri khas Bedouin untuk nikmati kuliner tradisionil sembari berbincang-bincang dengan masyarakat lokal mengenai kehidupan di Emirat.

Janganlah lupa juga kunjungi Souk Naif. Tempat ini adalah pasar tradisionil (souk) tertua di kota ini, yang dulunya adalah pasar unta. Saat ini kamu dapat temukan lebih dari 100 toko dan kedai yang jual nyaris semuanya, termasuk tekstil, kerajinan kulit, elektronik dan suvenir. Souk juga populer jual baju tradisionil (abaya) yang murah, yang menarik untuk beberapa wanita. Dibalik semua tawar menawar yang bisa kamu kerjakan, Souk akan jadi tempat paling baik untuk rasakan kebudayaan tradisionil dubai kota paling maju di dunia. Kunjungi saat malam hari, di mana ruang ini semakin lebih terasa hidup.

3. Ritchie Plaza, Kepala Concierge Atlantis The Palm

Ritchie mereferensikan dua tempat yang menurut dia akan memberi pengalaman kebudayaan paling baik di Dubai, yaitu Pacuan Unta dan Pusat Kebudayaan Hatta. " Unik dan hidup, kota ini selalu ramai dan memiliki suatu hal yang menyentuh setiap wisatawan, untuk dapat nikmati waktu senggang dan belajar sedikit tentang histori kota ini dengan berbarengan, " kata Ritchie.

Lomba picu unta adalah salah satu berolahraga tradisionil ciri khas UEA dan jadi aktivitas seru yang bisa disaksikan dengan beberapa hanya dan memiliki daya tarik sendiri untuk penggila berolahraga di kota ini. Berjalan di bulan-bulan tertentu selama th., perlombaan biasanya diawali saat pagi atau siang hari dan ambil jalur di padang pasir. Wisatawan dapat melihat beberapa ratus unta yang dilatih dengan intens dari beragam kota di Timur Tengah berlomba untuk memenangi hadiah mengundang selera untuk yang memiliki. Seru!

Disamping itu, berada dekat batas kota Oman dan Dubai, Pusat Kebudayaan Hatta tidak cuma sebuah pusat kebudayaan, tetapi juga tempat jalan-jalan fantastis. Berada di jantung Pegunungan Hatta yang memesona sekitar 100 km dari pusat kota, Hatta tawarkan pojok pandang unik pada kehidupan tradisionil di daerah pegunungan di UEA, pada saat 3. 000 th. yang lalu. Memiliki sekitar 30 gedung, juga kanal air fresh dan pemakaman arkeologis dan diperlengkapi dengan prototipe original, senjata, jenis, dokumen dan pahatandari lokasi ini.

4. Wemmy De Maaker, Managing Director Mawaheb from Beautiful People

Menurut Wemmy dua tempat yang paling pas dikunjungi untuk memperoleh pengalaman kebudayaan paling baik di Dubai yaitu Pameran Seni SIKKA dan Sungai Al Qudra. " Menghormati, toleransi dan selalu menyongsong, " kata Wemmy.

Pameran Seni SIKKA atau SIKKA Art Fair adalah acara tahunan yang menghadirkan karya seniman-seniman UAE, yang merepresentasikan banyak negara dan memberikan inspirasi mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka dengan komune luas, untuk tunjukkan karya seni Dubai. Pameran ini menghadirkan bermacam karya seni dengan medium yang berlainan, seperti instalasi nada dan visual, multi-disiplin, artistik, pertunjukkan musik dan seni visual seperti lukisan, photografi dan pahatan.

Lalu, butuhkan hari yang tenang di alam Al Qudra, yang disebut himpunan sungai-sungai buatan manusia di selama padang pasir Dubai Said Al Salam. Wisatawan dapat berpiknik di pinggir sungai, setelah senang bersepeda melingkari Al Qudra Cycling Trek, atau dapat menginap dengan berkemah. Ini adalah cara paling baik untuk memperoleh panorama matahari tenggelam Dubai dengan panorama sungai, dan untuk memperoleh peluang untuk lihat satwa liar seperti ubah padang pasir, oryx dan 170 spesies burung yang hidup di sekitar sungai, termasuk flamingo dan angsa.

5. Georgina Trigg, Pendiri Georges of Dubai

Georgina mereferensikan Al Satwa dan Hotel XVA Art untuk kamu yang ingin rasakan pengalaman kebudayaan paling baik di Dubai. " Selalu menyongsong, bersedia menolong dan selalu berevolusi, " kata Georgina.

Al Satwa memiliki karpet, pita, tanaman, cat dan hal yang lain yang menarik yang belum juga sempat kamu saksikan sebelumnya. Jadilah bagian dari kota ini saat kamu menelusuri jalanan ini, dan janganlah terlewat peluang untuk coba roti ciri khas Timur Tengah paling baik di kota ini!

Sesaat Hotel XVA Art tawarkan keindahan kota dubai dengan gaya kuno Dubai. Kamu akan lihat terang paduan budaya seni dan tradisionil disini. Yang perlu dicoba di hotel ini yaitu makanan vegetarian yang ada dengan sentuhan Arab dan India yang lezat!
Unknown Unknown Author