My Diary.
to Share my Life Events

Tips Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Banned/Blokir

Image result for Tips Mengetahui Username Pada Instagram

Instagram yaitu media sosial sharing photo yang sangat digemari semua nyaris semua kelompok, baik warga umum, beberapa remaja, artis, entrepreneur, bahkan juga petinggi pun memiliki akun Instagram.

Banyak dari pemakai Instagram yang memakai sosial media punya Facebook ini sembarangan dan tanpa ada ketahui ketentuan pemakai yang sudah di tentukan oleh pihak Instagram yang selesai dengan akun Instagram mereka terkena blokir dan tidak diaktifkan.

Duh jangan pernah deh followers telah banyak, photo bagus-bagus semua, dan akun telah lama sekali lagi namun terkena banned. Apakah mendadak saat memakai Instagram akun Instagram kamu logoff sendiri dan keluar pesan pemberitahuan " Kamu sudah keluar " atau pemberitahuan yang lain? Selalu kamu login sekali lagi dan tampil pemberitahuan " Akun Kamu sudah tidak diaktifkan karena tidak mematuhi ketetapan kami. Tekuni cara membuat grup di instagram Kamu dapat memulihkan akun Kamu ". Nah apakah peristiwa ini barusan menimpa kamu?

Apabila iya tentu buat kami sedih banget. Nah apa yang kamu kerjakan pada akun Instagram kamu sebelumnya yang mengakibatkan akun Instagram kamu terkena blokir atau di hapus oleh pihak Instagram? Apakah kamu menyatukan followers lewat cara memfollwos terus-menerus pada akun-akun Instagram beda, menyatukan banyak like/sukai, komentar spam, atau kesibukan yang lain yang tidak mematuhi ketetapan Instagram?

Berikut beberapa ketetapan pemakai Instagram

  • Pemakai Instagram harus berumur 13 th. keatas.
  • Tidak bisa unggah photo kekerasan, pornografi, photo yang tidak mematuhi hukum, pelanggaran, dan photo yang berisi ujaran kebencian.
  • Dilarang memakai Instagram untuk main spam.
  • Menyatukan followers sebanyak mungkin.
  • Dilarang berikan komentar yg tidak layak.

Apabila kamu merasa tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran diatas dan tidak mematuhi ketetapan pemakai Instagram, maupun kamu jadi melakukan pelanggaran dan tidak mematuhi ketetapan pemakai Instagram dan akun Instagram kamu tidak diaktifkan namun kamu ingin memulihkan akun nya kembali.

Kamu tenang saja, karena akun Intagram kamu yang sudah di banned atau di blokir oleh Instagram itu dapat di sembuhkan kembali. Lalu bagaimana caranya memulihkan akun Instagram yang terblokir? Nah, langkahnya sangat mudah asal kamu ikuti cara berikut ini dan sabar. Berikut cara aktifkan kembali akun Instagram yang terkena blokir atau di hapus oleh pihak Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram di ponsel kamu, lalu masukan nama pemakai dan sandi Instagram kamu yang sudah di blokir itu. Saat keluar kabar berita yang berbunyi "Akun Kamu sudah tidak diaktifkan karena tidak mematuhi ketetapan kamu. Tekuni cara menghapus grup di instagram Kamu dapat memilihkan akun Kamu " lalu click" Setelah itu ".

2. Dihalaman ini, click " Hubungi Kami ".

3. Lalu apakah akun ini dipakai untuk mewakili bisnis, product atau layanan? Pilih saja " Tidak " lalu click " Kirim ".

4. Nah di bawahnya sekali lagi catat nama komplit kamu. Namanya harus sama dengan pada profil akun Instagram yang di blokir itu ya. Setelah itu nama pemakai, alamat e-mail yang kamu pakai untuk daftar Instagram, dan pilih negara rumah kamu. Lalu click " Kirim ".

5. Banding untuk kembalikan akun Instagram yang di blokir sudah terkirim.

6. Setelah itu check e-mail kamu, yakni alamat e-mail yang kamu pakai untuk mendaftar Instagram. Buka kotak masuk, lalu saksikan dan buka kotak masuk dari Instagram, dan kotak masuk nya.

7. Selekasnya balas e-mail dari Instagram ini, dan kompliti apa yang diminta didalam e-mail ini. Ambillah kertas putih, catat kode yang sudah di kasih dalam e-mail diatas, lalu di bawahnya catat nama komplit kamu, dan nama pemakai akun Instagram kamu. Setelah itu minta rekan kamu atau keluarga kamu untuk memphoto muka kamu yang tengah memegang kertas itu, atau dapat pula kamu selpie sendiri asal terlihat terang.

Ingat muka kamu harus terlihat dengan terang, dan tulisan di kertasnya harus juga terlihat dan dapat dibaca. Setelah itu taruh photo kamu itu dalam format file JPG, yang setelah itu kamu lampirkan jadi balasan e-mail dari Instagram diatas. Tunggulah 2-3 hari sampai kamu memperoleh e-mail konfirmasi dari tim Instagram.

Apabila akun Instagram kamu sudah di sembuhkan, kamu akan terima e-mail konfirmasi dari tim Instagram yang diisi " Akun Kamu sudah di aktifkan ulang dan saat ini Kamu akan dapat mengaksesnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Bila ada pertanyaan selanjutnya, buka pusat pertolongan... ".

Apabila e-mail nya berbunyi seperti diatas, selamat akun Instagram kamu sudah berhasil di sembuhkan, dan kamu telah dapat login dengan memasukkan usnama dan sandi kamu kembali.

Apabila e-mail balasan konfirmasi dari tim Instagram tidak kunjung kamu terima juga, atau pihak Instagram membalasnya dengan pesan akun Instagram kamu tidak dapat diaktifkan sekali lagi peluangnya karena :

  • Salinan tulisan tangan kode, nama komplit, dan nama pemakai yang kamu catat salah.
  • Atau salinan tulisan tangan kode, nama komplit, dan nama pemakai yang kamu catat kurang terlihat dengan terang.
  • Photo yang kamu kirim photo palsu, editan, dan bukanlah photo asli.
  • Muka kamu kurang terlihat terang, atau camera yang kamu pakai untuk memphoto mutunya kurang bagus. 

Nah perlu untuk diketahui juga kalau tidak semua akun Instagram yang sudah tidak diaktifkan atau di hapus oleh pihak Instagram dapat dipulihkan kembali. Jadi kamu perlu waspada dalam memakai akun Instagram ini. Janganlah kerjakan dan ulang sekali lagi kekeliruan yang sama atau seperti yang saya terangkan diatas, dan menyalahi ketetapan pemakai Instagram.
Unknown Unknown Author