My Diary.
to Share my Life Events

3 Cara Gampang Mengakali Sepatu Kebesaran


sepatu safety - Barang vintage pastinya lebih tampak lucu serta unik. Ditambah lagi jika barang itu turunan dari ibu atau bapak. Sekali gunakan, kamu akan terlihat lebih modis serta antimainstream alias tampil beda dari yang lainnya. Salah satunya barang vintage yang dapat kamu meminta dari orang-tua ialah sepatu. Soalnya, sepatu dahulu kala modelnya unik serta terbuat dari kulit asli yang terlihat mahal.

Tetapi, yang namanya sepatu pemberian, tidak mungkin akan cocok semua dengan kaki kamu. Dapat saja sepatu itu kebesaran beberapa sentimeter yang membuat ribet pakainya. Jika memang ukuran sepatu kebesaran, kamu tidak butuh repot. Soalnya, dengan tiga langkah tersebut sepatu kebesaran masih dapat nyaman digunakan.

Gunakan kaos kaki tebal
Kaos kaki tidak cuma berperan untuk menyerap keringat, mengawasi sepatu kamu supaya tidak berbau. atau sebatas membuat kamu lebih modis. Kaos kaki yang tebal akan akan isi rongga sepatu yang kebesaran. Akhirnya, sepatu kamu akan berasa cocok serta nyaman digunakan.

Disumpal kain
Jika sudah gunakan kaos kaki tebal tetapi masih kebesaran, kamu dapat mengakalinya dengan menyumpal! Janganlah gunakan tisu atau koran, ya. Sebab jika gunakan tisu atau koran, sumpalan kamu gampang goyang serta tidak konstan. Jalan keluarnya, kamu dapat pakai kain atau busa.

Gunakan insole
Jika kamu type orang yang tidak nyaman dengan sumpalan atau tidak senang gunakan kaos kaki, coba mencari insole yang sama dengan ukuran kaki kamu. Insole atau sol sepatu dalam ini dapat isi ruangan sepatu kamu sampai 5 cm, lho!.

Dengan tiga langkah tersebut, tidak ada kembali sepatu yang longgar serta lepas-lepas. Kamu akan terlihat stylish sekali! Saat mencari sepatu lama orangtuamu, ya!
Unknown Unknown Author