My Diary.
to Share my Life Events

5 Tips Mendapatkan Peringkat Atas pada Google Menggunakan Nama Sendiri

promosikan-profile-media

jasa pembuatan website di jakarta utara - Bila saat ini Shakespeare masih tetap hidup serta menanyakan, “What’s in a name?”, kemungkinan dia akan dikritik beberapa orang. Masuk masa digital saat ini, nama lebih dari sebatas panggilan ataupun doa yang dikasihkan orangtua. Nama adalah satu bentuk branding yang dapat membuat seorang mempunyai reputasi lebih dari beberapa orang yang lain.

Tidak perduli apakah yang akan dicari orang dengan online, mereka akan mengawalinya dari penelusuran simpel lewat Google. Rintangannya terdapat pada persamaan nama dengan orang yang lain, hingga cukuplah sulit untuk bikin content dengan nama Kamu ada pada rangking yang tinggi. Lebih bila Kamu mempunyai nama yang sama juga dengan artis, politisi, atau sosok-sosok populer lainnya. Berita baiknya, hal itu bisa saja untuk dikerjakan saat Kamu mengaplikasikan beberapa cara di bawah ini.

Membuat Web atau Website dengan Nama Sendiri 

Langkah sangat efisien agar bisa mendapatkan rangking pada Google yaitu dengan membuat web atau website memakai nama Kamu sendiri. Contohnya, nama panjang Kamu ialah Besar Firmanda, Kamu dapat membuat domain sendiri dengan nama Akbarfirmanda.com.

Akan tetapi, janganlah dibiarkan web Kamu “diam” demikian saja. Yakinkan jika web itu pun berperan untuk menghubungkan pengunjung dengan semua hal yang Kamu kerjakan pada ranah online. Tidak hanya membuat konten-konten original, jalinan web Kamu dengan semua profile sosial media. Sesudah basis web sukses dibikin, hal itu akan berkembang dengan sendirinya, sekaligus juga membuat beberapa orang makin aware dengan kehadiran web Kamu.

Gunakan Kemampuan Video 

Tahun 2016 kelihatannya jadi waktu kejayaan buat basis video. Lihat bagaimana Facebook meningkatkan feature Facebook Live atau pesatnya penambahan popularitas Snapchat. Beberapa orang bukan sekedar senang melihat video, mereka pun tidak enggan membagikannya. Lebih, Google juga masukkan video dalam skema rank mereka, mengingat jika YouTube dipunyai oleh Google. Walau web Kamu condong konsentrasi pada content bau teks, tidak ada kelirunya kadang-kadang membuat video yang menarik serta berkaitan.

Promosikan Profile Alat Sosial 

Seperti yang sudah disinggung pada point awal mulanya, jika web mesti berperan menjadi penghubung untuk semua profile sosial media Kamu. Google nyatanya senang mengikutkan blog-blog seperti LinkedIn, Facebook, serta Twitter di hasil penelusuran mereka. Jadi, walau mungkin Kamu mempunyai nama yang sama juga dengan orang yang lain, account profile sosial media Kamu bisa jadi tempati rangking atas di hasil penelusuran Google, bahkan bisa saja tambah tinggi dari web Kamu sendiri.

Account sosial media punya artis, contohnya, selalu ada pada rangking berdasar hasil penelusuran Google saat ada alat online yang memberitakannya. Cara ini bisa Kamu aplikasikan. Jika ingin memperoleh rangking yang tinggi di hasil penelusuran Google, sering-seringlah memakai link dengan nama beragam menjadi teks anchor-nya.

Guest Blogging pada Web Orang Lainnya 

Walau telah mempunyai web sendiri, tidak ada kelirunya untuk mencapai rangking atas dari basis lainnya, akan tetapi yakinkan jika isinya masih berkaitan. Bila Kamu adalah seorang yang expert dalam industri spesifik, langkah bagus untuk muncul pada halaman pertama hasil penelusuran Google yaitu dengan memberi peran pada content punya situs-situs yang tingkat authority-nya tambah tinggi.

Kamu dapat mencontoh Neil Patel, seseorang marketer serta pengusaha populer karena tulisannya di Quicksprout.com serta NeilPatel.com. Bukan sekedar mempunyai web sendiri, Neil pun jadi kontributor uuntuk media-media besar seperti Pengusaha.com serta Hubspot.com. Saat mengetikkan namanya pada kolom penelusuran Google, hasil yang Kamu bisa bukan sekedar datang dari web serta account alat sosialnya, akan tetapi pun hasil peran yang dia kerjakan pada media-media itu.

Kerjakan Interview serta Mencapai Alat 

Dari beberapa point awal mulanya, bisa disebutkan jika web serta basis alat dengan authority tinggi dapat membuat Kamu mendapatkan rangking tinggi di hasil penelusuran Google. Salah satunya langkah terunggul untuk meraihnya ialah lewat interview serta mendapatkan shout out dari situs-situs yang masih tetap berkaitan dengan industri ketrampilan Kamu. Jadi, saat seorang mengetikkan nama Kamu pada kolom penelusuran Google, mereka akan berjumpa dengan hasil interview yang dikerjakan oleh media-media atau web spesifik.

Saat akan memutuskan untuk dapat masuk pada rangking Google dengan nama sendiri, janganlah cuma membidik tempat pertama. Targetkan semua halaman pertama, atau dalam kata lainnya sepuluh rangking awal, untuk membuahkan nama Kamu dari beberapa basis. Selamat coba!
Unknown Unknown Author