My Diary.
to Share my Life Events

Cara Memilih Kata Kunci yang Baik Untuk Pencarian di Google

Related image

Di dunia SEO tentu kenal yang namanya keyword untuk mencari web kita di google. Keyword ini begitu punya pengaruh untuk naiknya traffic web kita sebab memastikan apa web kita akan tampil di halaman 1 google ataukah tidak. Jika kita keliru dalam pilih keyword jadi bisa saja web kita tidak diketemukan di halaman 1 google. Pada artikel kesempatan ini saya akan memberi info tentang langkah pilih keyword yang baik untuk penelusuran di google.

Langkah Pilih Kata Kunci yang Baik Untuk Penelusuran di Google
Pilih keyword yang baik untuk jasa pembuatan website di tangerang kita sangat terpenting. Ada cara-cara untuk pilih keyword yang baik untuk penelusuran di google. Yang pertama-tama mesti dikerjakan ialah lakukan penelitian keyword dengan memakai Google Kata kunci (keyword) Planner untuk pilih keyword yang baik.

Saat telah masuk ke Google Kata kunci (keyword) Planner masukan keyword yang kita kehendaki serta yang berkemungkinan akan beberapa orang yang tuliskan keyword itu di google. Sesudah itu sorot ke bawah serta mengatur data sesuai dengan yang diperlukan oleh kita lantas click Get Ideas.

Sesudah usai tahap diatas, setelah itu geser dari tab Ad Groud Ideas ke tab Kata kunci (keyword) Ideas. Di tab itu akan tampak terdapat beberapa keyword yang berkaitan yang dapat kita gunakan menjadi keyword untuk ditarget.

Ada banyak perihal yang perlu dilihat saat akan pilih keyword :
  • Mesti mempunyai penelusuran yang tinggi agar traffic yang akan kita temukan pula tinggi. 
  • Jika situsnya masih tetap baru alangkah sebaiknya memakai keyword yang panjang sebab umumnya keyword yang pendek telah jadi hak web yang telah populer serta mempunyai rekam jejak yang bagus. 
  • Upayakan membidik keyword yang memiliki pertarungan yang kecil sebab agar kelak tidak susah dalam rangking kata kunci (keyword). 
  • Sesudah usai pilih keyword yang baik, setelah itu kita mesti menyusun keyword jadi satu judul artikel. Supaya lebih gampang optimasi keyword jadi 1 judul artikel cuma digunakan untuk 1 keyword. 
Itu langkah pilih keyword yang baik untuk penelusuran di google. Mudah-mudahan artikel ini berguna 🙂
Unknown Unknown Author