My Diary.
to Share my Life Events

Tips Menghindari Lecet di Kaki saat Memakai Sepatu High Heels

memakai sepatu high heels

Tidak semua wanita terlatih untuk menggunakan sepatu high heels dengan hak yang tinggi. Beberapa wanita terasa kesukaran waktu berjalan bahkan juga alami kelecetan waktu menggunakan sepatu type itu. Tetapi rasa-rasanya susah buat beberapa wanita untuk kehilangan peristiwa waktu menggunakan sepatu memiliki hak tinggi ini. Oleh karena itu, beberapa wanita berupaya sedapat mungkin mencari langkah bagaimana supaya masih dapat menggunakan sepatu high heels untuk sekian waktu tersendiri tak perlu terasa sakit serta lecet. Berikut beberapa panduan yang dapat selamatkan Kamu waktu mesti menggunakan sepatu type high heels tak perlu terasa sakit serta lecet.

Langkah Hindari Lecet waktu Menggunakan Sepatu High Heels 

Menyambung Jari Tengah serta Jari Manis dengan Plester 
Sempat dengar panduan seperti ini? Menyambung jari tengah serta jari manis waktu Kamu mesti memakai sepatu safety shoes nyatanya cukuplah ampuh menjadi satu diantaranya langkah untuk hindari kram tumit. Karena waktu Kamu menggunakan sepatu dengan hak tinggi seperti high heels, ujung tumit rasakan desakan yang ditimbukan pada jari tengah serta jari manis. Lewat cara memplester ke-2 jari itu, maka menolong Kamu untuk kurangi perasaan sakit pada ujung tumit. Kekurangan dari trick ini ialah Kamu cuma dapat memakainya untuk type peep toe heels atau sepatu heels bermodel tertutup.

Memakai Bantalan Kaki 
Trick setelah itu membuat kaki Kamu bertambah nyaman dengan sepatu heels yang digunakan, yakni lewat cara memberi bantalan penambahan pada ujung sepatu. Bantalan alas kaki dibagian dalam (persisnya di bagian tumit) yang memiliki bahan silikon akan menolong Kamu supaya bertambah nyaman. Bahan silikon itu akan menahan guncangan yang di terima kaki Kamu waktu berjalan, hingga kesempatan Kamu alami kelecetan akan begitu menyusut.

Melenturkan Sepatu dengan Hair Dryer 
Sepatu baru yang pertama-tama Kamu gunakan mungkin dapat membuat kaki berasa sakit serta lecet. Supaya terlepas dari kelecetan karena sepatu baru yang masih tetap kaku serta keras, Kamu dapat memakai hair dryer untuk melenturkan sepatu itu. Triknya begitu gampang yakni hair dryer sepatu sekalian Kamu pakai. Suhu panas dari hair dryer akan melenturkan sepatu itu hingga sepatu baru akan berasa bertambah nyaman.

Masukkan Sepatu ke Freezer 
Bila kebetulan Kamu beli sepatu heels baru tetapi ukurannya begitu kecil, jadi panduan ini dapat Kamu pakai. Kamu perlu masukkan es batu ke dua plastik, lantas diikat supaya hawa tidak masuk. Sesudah itu, simpanlah plastik itu semasing ke kepala sepatu yang kesempitan. Langkah terakhir kalinya ialah masukkan sepatu heels yang telah dikasih es batu ke freezer saat 8 jam. Bila saatnya telah habis, jadi mengeluarkan sepatu serta biarlah di ruangan terbuka sampai kantong es batu itu mencair. Sekarang sepatu heels Kamu semakin lebih besar serta lebih pas dengan ukuran kaki.
Unknown Unknown Author